Subhanallah, Video Syahadat Pendeta Yohanes Singgih GPdI Mawar Saron

Ba'da Dzuhur ini kembali seorang pendeta Kristen Kharismatik dari Kelapa Gading, Jakarta kembali masuk Islam di Asrama Haji Jakarta.

Beliau Pdt Yohanes Singgih, Sth dari GPdI Mawar Sharon, Kelapa Gading, selamat datang dalam Islam saudaraku, anda sekarang berada di atas kebenaran agama Ibrahim dan al-Masih (Nabi ‘Isa)‘alaihimassalam.

(( أَمَّا بَعْدُ فَإِنِّي أَدْعُوكَ بِدِعَايَةِ الْإِسْلَامِ أَسْلِمْ تَسْلَمْ يُؤْتِكَ اللَّهُ أَجْرَكَ مَرَّتَيْنِ فَإِنْ تَوَلَّيْتَ فَإِنَّ عَلَيْكَ إِثْمَ الْأَرِيسِيِّينَ ))

Artinya: “…Amma ba’du, Sesungguhnya aku menyerumu dengan seruan Islam. Berislamlah, maka engkau akan selamat dan Allah akan melipatgandakan pahalamu dua kali. Namun jika engkau berpaling, engkau akan menanggung dosa para pengikutmu."

وَلَوْ أَشْرَكُوا لَحَبِطَ عَنْهُم مَّا كَانُوا يَعْمَلُونَ

Jika mereka menyekutukan Allah, niscaya lenyaplah dari mereka amalan yang telah mereka kerjakan.” (QS. Al An’am : 88)

يَا أَهْلَ الْكِتَابِ لِمَ تَلْبِسُونَ الْحَقَّ بِالْبَاطِلِ وَتَكْتُمُونَ الْحَقَّ وَأَنْتُمْ تَعْلَمُونَ

Hai Ahli Kitab, mengapa kamu mencampur adukkan yang hak dengan yang batil, dan menyembunyikan kebenaran, padahal kamu mengetahui? (QS. Ali Imran:71)


وَلاَ تَكُونُوا مِنَ الْمُشْرِكِينَ مِنَ الَّذِينَ فَرَّقُوا دِينَهُمْ وَكَانُوا شِيَعًا كُلُّ حِزْبٍ بِمَا لَدَيْهِمْ فَرِحُونَ

Dan janganlah kamu termasuk orang-orang yang menyekutukan Allah, yaitu orang-orang yang memecah belah agama mereka dan mereka menjadi beberapa golongan. Tiap-tiap golongan (yang menyekutukan Allah) merasa bangga dengan apa yang ada pada golongan mereka. (QS. Ar Ruum : 31 - 32)

قُلْ يا أَهْلَ الكِتَابِ تَعَالَوا إِليَ كَلِمَةٍ سَوَاءٍ بَيْننَا وَبَيْنكُمْ أَلا نَعْبُدَ إِلاّ اللهَ وَلاَ نُشْرِكَ بِهِ شَيْئاً وَلاَ يَتَّخِذَ بَعْضُناَ بَعْضُا أَرْبَابًا مِنْ دُوْنِ اللهِ فَإِنْ تَوَلَّوا فَقُولُوا اشْهَدُوا بِأَنَّا مُسْلِمُون

Katakanlah, ‘Wahai ahli kitab, marilah berpegang kepada satu kalimat yang tidak ada perselisihan antara kami dengan kalian, bahwa kita tidak menyembah kecuali Allah, tidak menyekutukan sesuatu denganNya, sebagian dari kita tidak mengangkat sebagian yang lain sebagai tuhan selain Allah.’ Bila mereka berpaling maka katakanlah, ‘Saksikanlah bahwa kami adalah orang-orang yang berserah diri kepada Allah.' (QS. Ali Imran:64)

www.mualaf.com
Banner iklan disini