Ustadz Abdul Somad Upload Foto Jadul Bareng Guntur Romli, Netizen Yang Ricuh :D

Ustadz Abdul Somad Upload Foto Jadul Bareng Guntur Romli

Moslemcommunity.net - Hari ini Kamis, 30 November 2017, akun Instagram Ustadz Abdul Somad mendadak heboh, pasalnya, foto jadul yang diunggah ustadz Abdul Somad sedang makan tersebut bareng dengan Guntur Romli yang kini menjadi tokoh liberal yang juga menjadi pendukung Ahok.

Ustadz Abdul Somad mengaku mendapat kiriman foto  sahabat-sahabat saat pelatihan bahasa Arab di Yayasan Ha, diqatunnajah Jurangmangu Timur tahun 1998 sebelum ke Cairo Mesir.


"Dapat kiriman foto sahabat-sahabat saat pelatihan bahasa Arab di Yayasan Ha, diqatunnajah Jurangmangu Timur tahun 1998, sebelum bertolak ke Cairo.

Dari kanan atas: Toto Harianto (Dosen UIN Palembang), Reza (S3 di Australia), Ust. Somad, Muhtadi.

Tengah dari kanan: Mulyanto (Pimpinan Pesantren d Banten), Mukmin (Dosen UIN Palembang), Agus Jaya (Kemenag Palembang), Jon Efendi (Kyai Pesantren di Padang), Khilal Syauqi (Dosen UIN Sumbar), Ridho (telah kembali ke rahmat Allah)

Paling bawah dari kanan: Guntur Romli, tak ingat, DR. Hermanto (Dosen UIN Jambi) dan Ismail (Ambon)." Tulis Ustadz Abdul Somad di laman Instagram.

Berikut adalah beberapa komentar netizen yang dirangkum moslemcommunity.net.

didiranda_ "Guntur romli seperguruan namun mengkhianati konoha wkwkw"

jas_hujan_sheba_agen_magelang "@gunturromli ternyata bersahabat dgn ustadz @ustadzabdulsomad ya. Apakah masih say hello tadz?"

ibu_teduh "Pernah seperjuangan dgn guntur romli ternyata..."

ridfu "Guntur romli yg sakit hati jagoannya kalah dan suka fitnah itu ? Serius 😂 ampun deh"

agungridi "Insya Allah Guntur Romli, yg sekarang pentolan Liberal diberikan Allah hidayah dan kembali ke jalan Allah... Amin ya Allah.. @ustadzabdulsomad"


[http://news.moslemcommunity.net]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini