Mengapa Kita Harus Menolong Agama Allah, Padahal Allah Tak Perlu Pertolongan? Ini Jawaban Ustadz ABdul Somad

Mengapa Kita Harus Menolong Agama Allah, Padahal Allah Tak Perlu Pertolongan? Ini Jawaban Ustadz ABdul Somad

Moslemcommunity.net - Ustadz Abdul Somad turut mengomentari Abu Janda yang kalah argumen dengan Ustadz Felix Siauw di ILC malam lalu.

Dalam sebuah ceramahnya Ustad Abdul Somad awalnya menyingung kaum kafir barat yang senantiasa mengadu domba umat Islam.

"Kita selama ini bertetangga dengan orang Chainis tak pernah bermasalah, kita selama ini bertetangga dengan orang batak tak pernah bermasalah, kita bertetanga dengan orang-orang Papua tak pernah ada masalah" kata Ustadz Abdul Somad dalam video yang diunggah ke youtube 7/12/2017.

Beliau menilai orang barat yang menanamkan permusuhan ditengah-tengah umat Islam, karena mental orang barat bawaannya ketakutan.

beliau meneruskan bahwa Allah berjanji barang siapa yang tidak beriman, mereka akan senantiasa takut, yang paling mereka takuti adalah ketakutan mereka kepada Islam, lanjut beliau.

Sehingga mereka munculkan Islamphobia, mereka katakan Islam ini teroris, kalau Islam naik, dia akan membunuh, dia akan memancung yang lain.

Namun semua itu adalah tuduhan palsu, memang yang namanya palsu ini sekarang sedang laku...

Lantak kemudian beliau menyinggu Abu Janda yang kalah argumen dengan ustadz Felix di ILC.

"Ada namanya alamat palsu, ada namanya ustadz palsu, yang kemaren kalah debat dengan ustadz Felix di ILC, ustadz Palsu, ni kalau diupload di internet pasti viral, siap-siap aja kena serangan" kata beliau.

Kita sudah biasa, hidup ini kan penuh dengan resiko, berani hidup berani mengambil resiko... tukas Ustadz Abdul Somad.

Beliaupun kemudian mengingatka, selama hayat masih dikandung badan, maka tolonglah Agama Allah ini, Allah tak perlu pertolongan, Allah Maha Kuasa, lalu kenapa kita menolong agama Allah? kita menolong Agama Allah ini untuk kita.

Jika kita menolong Agama Allah, maka Allah akan menolong kita, kakimu akan dokokohkan-Nya, saat semua ini hancur saat di Akhirat kelak.

Berikut video beliau:


[http://news.moslemcommunity.net]

Posting Komentar untuk "Mengapa Kita Harus Menolong Agama Allah, Padahal Allah Tak Perlu Pertolongan? Ini Jawaban Ustadz ABdul Somad"

Banner iklan disini