Video Detik-detik Truk Tabrak Rumah Gegara Dicegat Anak Punk di Tuban

Video Detik-detik Truk Tabrak Rumah Gegara Dicegat Anak Punk di Tuban

POJOK
KOTA
- Sebuah truk trailer menabrak rumah di Jalur Pantura Tuban gara-gara menghindar dicegat oleh sekelompok anak punk di tengah jalan. Tepatnya, peristiwa ini terjadi di Jalan Tuban-Semarang, Desa Gadon, Kecamatan Tambakboyo.

Video ini viral sejak beberapa hari ini di media sosial, salah satunya Instagram. Video ini diunggah dan dishare sejumlah akun di medsos dan segera membetot komentar warganet.

Salah satu akun yang membagikan video ini @info_tuban. "Sebuah truk di Tambakboyo alami kecelakaan setelah dihadang gerombolan pemuda yang ingin meminta tumpangan mbonek," demikian tulis akun tersebut.

Video berdurasi sekitar 10 detik itu banyak dikomentari nitizen. Rata-rata mereka gemas dengan sekelompok bocah-bocah tersebut. Warganet juga kasihan dengan kondisi si sopir yang harus kecelakaan gara-gara menghindari ulah anak punk.

"Pak Sopire pie keadaane min? (Sopir keadaannya bagaimana min?)," tulis akun @proffrendy.

"Wng nyambut gawe diruweti wae (orang kerja diganggu saja)," akun @habib_muhammadian menulis komentar lainnya.

"Di terak yo urusan ora di terak yo urusan, generasi rusakkkk (Ditabrak jadi masalah, tidak ditabrak juga jadi masalah, generasi rusak)," kata akun @roisul_fahmi nampak geram dengan ulah bocah-bocah itu.

Dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Kapolsek Tambakboyo IPTU Darmono membenarkan kalau truk trailer bernopol B 9193 UEL itu kecelakaan gegara anak punk. Truk trailer itu dikemudikan oleh Agus Suliyat (40), warga Desa Semanding, Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen.

Awalnya kendaraan truk itu berjalan dari timur ke barat melaju dengan kecepatan sedang dan mendahului kendaraan lainnya. Namun, tiba-tiba setelah mendahului itu terdapat sejumlah gerombolan Anak Punk di tengah jalan mencari tumpangan dengan berusaha menghentikan kendaraan truk trailer itu.

"Memang benar kejadian itu di Tambakboyo. Truknya menghindar saat dicegat Anak-anak Punk yang mencari tumpangan," katanya.

Untuk videonya bisa dicek DISINI

Pada saat mengetahui ada banyak anak-anak Punk di tengah jalan membuat sopir langsung banting setir ke kanan dengan mengurangi kecepatan kendaraannya. Kemudian truk trailer itu menabrak bagian depan rumah milik Syaiful (64), warga Desa Gadon, Kecamatan Tambakboyo, Tuban hingga mengalami kerusakan.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Polsek Tambakboyo, Polres Tuban, yang mendapatkan laporan tersebut langsung datang ke lokasi kejadian. Sejumlah Anak Punk yang mengaku berasal dari wilayah Jawa Barat itu berhasil diamankan oleh petugas dan kemudian dilakukan pembinaan di Polsek.

"Untuk pemilik rumah dan sopir truk sudah sama-sama menyadari dan damai. Sedangkan para anak punk kita amankan dan kita lakukan pembinaan, mereka tidak ada yang memiliki indentitas sama sekali," ujarnya.[sc]

[pojokkota.beritaislam.org]

Belum ada Komentar untuk "Video Detik-detik Truk Tabrak Rumah Gegara Dicegat Anak Punk di Tuban"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini