Bapak Aparat, Apakah Anda dibenarkan Memberitahu Masyarakat Dengan Cara MEMUKUL...! Ini Videonya

Kepada Yth.

Bapak Aparat

Apakah Anda dibenarkan memberitahu masyarakat dengan

cara "MEMUKUL" !


Polisi Sebagai Pengayom Masyarakat, Sudah selayaknya dibuktikan slogan itu oleh korp kepolisian RI, menampilkan Para Polisi Cantik lewat media masa dalam rangka merubah citra polisi yang angkuh dan garang menjadi Polisi yg bersahabat dengan masyarakat,, memang perlu dilakukan oleh pihak POLRI,, akan tetapi yang lebih penting lagi adalah bukti

kongkrit yg nyata didalam pelaksanaan yang sesungguhnya,, melalui pelayanan masyarakat yg lebih baik..

Namun, apakah Polri yang sekarang apakah sudah menjadi pengayom dan pelayan masyarakat (ini menjadi ruh dari kinerja Polri)? Tampaknya pertanyaan itu masih menggelayuti banyak masyarakat. Artinya, jika masih banyak yang masih mempertanyakan tersebut, Polri belumlah bisa menjadi pengayom dan pelayan masyarakat seutuhnya. Mungkin untuk mencapai seutuhnya akan sulit, karena itu tataran ideal yang banyak kesatuan akan sulit memenuhinya.

Namun, setidaknya gaya pengayom dan pelayan masyarakat bisa ditingkatkan dari hari Bhayangkara satu ke hari Bhayangkara selanjutnya. Tak dimungkiri, masih ada oknum anggota Polri yang masih kerap bertindak di luar etika di jalanan. Oknum anggota Polri yang cenderung mencari kesalahan pengguna jalan daripada menjadi penasihat para pengguna jalan masih saja kita jumpai. Belum lagi, masyarakat yang masih mengeluhkan pelayanan dalam pengurusan pajak kendaraan bermotor.

Sumber: https://www.fb.com/aryasmir.yusuf/videos/10208032601161304/

Silakan Copy Artikel yang ada di sini, tapi cantumkan sumbernya http://tolongshare.blogspot.co.id

Banner iklan disini