Ahok Tantang Agar Segera Turunkan Hujan Lebat

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menantang agar Ibu Kota dilanda hujan lebat. Hal itu disebutkan Ahok sapaan akrab Gubernur guna mengujicoba langsung kualitas ruas jalan yang hingga kini diklaimnya sudah bebas banjir.

"Saya harap beberapa hari ini hujan lebat lagi nih. Kalau perlu hujan lebatlah satu jam, dua jam, kita tes lagi," kata dia saat membuka Turnamen Futsal Piala Gubernur 2015 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/12/2015).

Selain itu, dia berharap Jakarta dilanda hujan lebat sekaligus mengujicoba hasil kerja anak buahnya. Dalam persoalan ini adalah mereka yang memangku jabatan Lurah dan Camat.

"Jadi Lurah dan Camat harus mengetahui bagaimana kondisi pompa dengan terperinci. Termasuk masing-masing pompa sudah berapa jam beroperasi," ungkapnya.

Semalam, sambung Ahok, merupakan kali kelima Jakarta dilanda hujan lebat. Untuk hujan lebat ketiga dan keempat kalinya di Jakarta beberpa waktu lalu diakui Ahok masih ada kegagalan di sektor pompa.

"Tapi untuk kelima kalinya sudah bagus ini. Walaupun Jakarta belum bersih semua dari genangan," terang mantan Bupati Belitung Timur itu.

[rimanews]


Banner iklan disini