Jubir Teman Ahok Akui Ahok Sering Dikirimi Bir Anker, kan Pemprov DKI Punya Saham di Sana #TemanMabok

Juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas, tidak menampik di kediaman Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Pantai Indah Kapuk (PIK) terdapat banyak dus minuman keras bermerek Anker.
Menurut wanita yang kerap disapa Lia, Ahok memang kerap mendapat kiriman dari pabrik minuman keras tersebut karena Pemprov DKI memiliki saham di sana. "DKI punya saham di Anker Bir dan terakhir saya datang ke sana (rumah Ahok--Red) juga itu banyak bungkusan Bir Bintang," katanya. seperti dilansir republika.co.id

Sebelumnya, foto pertemuan Ahok dengan 20 pasukan sosial medianya (buzzer), Jumat (8/4) malam, heboh di media sosial. Sebab, dalam foto pertemuan untuk membahas strategi perlawanan balik terhadap kelompok netizen yang kerap mengganggu Ahok itu terdapat kaleng bir.

Namun, Lia mengaku belum mengenal buzzer Ahok yang disebut-sebut berpesta miras dalam foto tersebut. Amalia mengaku belum pernah dikenalkan secara langsung oleh tim buzzer tersebut.

"Memang ada grup Whatsapp dari semua relawan Ahok dan hanya saya seorang perwakilan dari Teman Ahok. Tapi saya juga tidak begitu mengenal orang-orang dalam grup itu," kata Amalia Ayuningtyas, di Jakarta, Senin (11/4).

Lia mengaku belum pernah sekalipun menjalin komunikasi dengan tim buzzer Ahok meski sama-sama mendukung mantan bupati Belitung Timur itu maju untuk kedua kalinya. Lia mengatakan, tim buzzer itu sama sekali berbeda dengan Teman Ahok yang bermarkas di Graha Pejaten itu.[beritaislamterbaru.org]

Belum ada Komentar untuk "Jubir Teman Ahok Akui Ahok Sering Dikirimi Bir Anker, kan Pemprov DKI Punya Saham di Sana #TemanMabok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini