Jalan Aspal Bagus Ini ada di Australia, Bukan Membelah Gunung Papua!


Pengguna jejaring sosial Facebook beberapa waktu lalu kembali dibuat riuh oleh sebuah postingan, pasalnya ada sebuah akun yang memposting sebuah foto, dan mengklaim foto yang ditengarai sebagai sebuah jalan yang membelah lembah di sebuah pegunungan di Australia tersebut kini berada di Papua.

Sontak saja hal itu mengundang beragam tanggapan dari para pengguna lainnya, banyak Netizen yang mempertanyakan alasan si pemilik akun tersebut. Netizen lain bahkan mengolok-olok dan menjadikannya sebagai bahan lelucon.

Dari hasil penelusuran, foto itu adalah sebuah foto disalah satu pegunungan di negeri kanguru Australia. Cukup banyak situs-situs wisata yang membahas detail dari foto panorama yang memang terlihat indah dan menakjuban ini.

Akun yang memposting foto tersebut membuat keterangan: "Hanya di era JOKOWI yang mampu membelah GUNUNG DI PAPUA menjadi jalan raya,... #jayalah_papua #JAYALAH_INDONESIA

Hingga saat ini foto tersebut sudah ratusan kali dibagikan dan mendapat bermacam-macam komentar. Banyak yang membagikan langsung, tapi banyak juga yang menyimpannya dalam bentuk capture dan kemudian membagikannya secara ulang.

Lokasi asli foto tersebut adalah jalan raya Flinder Chase National Park Australia, lihat di link berikut: http://indulgy.com/post/lqKWyUTO03/australia-kangaroo-island-road-in-flinders-chas


Banner iklan disini