Mantab!! Wali Kota Banda Aceh Hentikan Acara Indonesian Model Hunt (Model Sexy)


Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal menghentikan even pemilihan model Aceh, Minggu (28/2/2016) di Aula Hotel Grand Nanggroe, Banda Aceh. Penghentian dilakukan karena acara dipandang melanggar syariat Islam.seperti dilansir acehtrend.co (28/02/2016)

“Saya kaget tiba-tiba datang Ibu Walikota,” kata salah satu MC kepada aceHTrend.

Menurutnya, Walikota datang ke lokasi sekitar pukul 11.00 WIB dan langsung membubarkan acara yang umumnya diramaikan oleh model-model tanpa berhijab alias model sexy.

Penelusuran awak aceHTrend, salah satu model jebolan Indonesia Hunt itu memang kerap tampil dengan foto-foto sexy. Sayang saat aceHTrend kembali melihat instagramnya sudah tidak bisa lagi di akses.

Janji Indonesian Model Hunt

Acara bernama “Indonesian Model Hunt 2016” yang mengusung tema New Konsep Ajang Pemilihan Model Profesional itu kabarnya diikuti ratusan peserta dari seluruh Aceh. Pendaftarannya ditutup pada 18 Februari 2016 dan audisi tanggal 27-28 Februari 2016.

Acara yang di gelar di 34 Kota Besar di Indonesia mengikutsertakan semua kalangan, dengan katagori anak anak usia 4-10 tahun, remaja usia 11-15 tahun dan dewasa usia 16-25 tahun.

Adapun busana yang di lombakan adalah casual, hitam putih, batik dan pesta. Acara ini dikenakan biaya pendaftaran audisi Rp.100.000 / busana minimal ikut dua busana.

Kepada peserta audisi dijanjikan sertifikat resmi yang bisa dipakai menyatakan diri sebagai Model Profesional dan diakui sebagai model. Adapun hadiah grand final adalah wisata ke Bangkok, uang tunai puluhan juta, trophy special design, legal certificate, workshop, goodie bag, dan card member model @Hunt.

Acara ini diselenggarakan secara colaborate project yang mengikutsertakan: Elite Model Look, Delapan Production, Production House, TV Station dan Narayas Management Artis.

Grand Final dijanjikan pada Juli 2016 yang diselenggarakan di Jakarta secara Live on Tv dan dimeriahkan 20 Artis Besar Indonesia. []


Banner iklan disini