Astaghfirullah.. Siswa Tertangkap Satpol PP Sedang Dugem, Bu Risma Nyeramahin dan Kecewa


Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini turun tangan langsung memberi nasehat kepada delapan siswa yang terjaring Satpol PP saat berada di sebuah kafe di kawasan Pucang, Sabtu (27/2/2016) malam.


Saat ditertibkan mereka sedang merokok serta mengisap Shisha, kondisi ini membuat Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini kecewa berat.

Beberapa anak-anak terlihat menangis dan memelas agar tidak dipanggil orang tuanya ke Kantor Satpol PP. "Diajak siapa ke kafe? siapa yang kenalkan kafe?" tanya Risma pada salah satu anak yang menangis sesenggukan.

Risma menghampiri satu persatu dan terus mengejar keterangan dari anak-anak yang ditertibkan, terlebih setelah tahu harga Shisha yang dinikmati seharga Rp 35 ribu.

"Uang kamu kok banyak? dikasih siapa? dapat darimana?" tanya Risma yang kembali tidak mendapat jawaban dari anak-anak.

Usai memberikan nasihat, Risma juga memerintahkan angota Satpol PP agar kembali melakukan patroli dan mentertibkan anak-anak yang masih keluyuran dan segera dibawa ke Kantor Satpol PP.

Selain itu, Risma juga sempat meminta izin kepada para orang tua agar kedelapan anak ini dilakukan tes urin. "Saya titip anaknya ya, Pak. Dijaga dengan baik. Dicari, dicek kalau pulang lebih dari pukul 20.00 WIB. Tolong ya, Pak, masa depannya masih panjang, dijaga," pesan Risma kepada para orangtua yang hadir di Kantor Satpol PP Surabaya.

Banner iklan disini