Foto-foto Permainan LGBT di Pesta Ulang Tahun Beredar di Dunia Maya Bikin Cemas Orang Tua


Isu terkait Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) masih menjadi tema utama perbincangan publik. Terlebih muncul kasus terkait pelecehan seksual sesama jenis yang melibatkan public figure, Saipul Jamil.

Baru-baru ini media sosial kembali digemparkan dengan pesta ulang tahun yang permainannya dituding mengandung unsur LGBT.

Foto-foto saat acara pun beredar di media sosial dan membuat cemas para orangtua. Tak hanya beredar foto, netizen juga menyebarkan kronologis kejadian tersebut.

'Hati-hati kalau anak-anak ikut party, sosialisasi LGBT dilakukan dengan cara games gila. Saya enggak tahu mesti marah atau menangis setelah menyaksikan acara pesta sweet 17th.

MC mengadakan games yang sangat-sangat tidak mendidik dan menjijikan, laki-laki pasangan dengan laki-laki dan cewek dengan cewek.

Sambil diiringi musik, anak-anak itu awalnya saling bersentuhan anggota tubuh mereka masing-masing. Kaki dengan kaki, tangan dengan tangan, hingga bibir dengan bibir.

Saya mulai panas, kok enggak wajar. Tapi dasar anak-anak polos, semua anak itu dan ditambah MCnya malah teriak memberi semangat. Dan saya mulai enggak bisa diam lagi saat MC suruh mereka bersentuhan lidah dengan lidah.'

Membaca unggahan dan melihat foto-foto tersebut, netizen pun berharap hal tersebut tidak terjadi lagi.

"Foto-foto party berbau LGBT yg diselenggarakan EO ini berbahaya sekali," kata akun Riwandi.

"Hati-hati memilih Event Organizer (EO). Ada yang LGBT juga, dan mengatur permainan yang tidak senonoh. Duh kalau jadi orang enggak normal," tulis akun Ayu.

Bahkan ada netizen yang meminta Walikota Bandung, Ridwan Kamil untuk menyelidiki hal ini.

"EO di Bandung yang bernuansa LGBT, mohon ditindak pak @ridwankamil @aheryawan?," tulis akun Farid.

"Ya Allah seram banget, jijik banyak istighfar lihatnya. Mesti hati-hati," kata akun Yudistya.

[beritaislamterbaru.org/sumber:dream.co.id]

Posting Komentar untuk "Foto-foto Permainan LGBT di Pesta Ulang Tahun Beredar di Dunia Maya Bikin Cemas Orang Tua"

Banner iklan disini