Inilah Susno Duadji Yang Sekarang, "Jadi Petani hingga Makan di Warung Pinggir Jalan"

Sudah lama tak terdengar kabar sejak 2013 lalu, kini Susno Duajdi ramai diberitakan karena foto-fotonya membawa cangkul dipersawahan menjadi viral di media sosial.

Namun rupanya bukan hanya itu kegiatan Susno Duadji saat ini. Kini Susno pun aktif memberikan informasi mengenai perkebunan dan pertanian. Bahkan dia kini rajin mengunjungi pasar-pasar tradisional. Mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Kabareskrim) Mabes Polri, Susno Duadji tampak terlihat sederhana dengan memakai kaos oblong dan sandal jepit Suno tampak membaur dengan masyarakat.

Tidak hanya itu, Susno pun rupanya pernah juga mengunjungi penjual buku di emperan toko. Kegiatan Susno tersebut dilakukannya di Kampung Halamannya di Sumatera.

Susno mengatakan bila saat ini ia lebih banyak menghabiskan waktu di kampung halaman. Kegitan-kegiatan tersebut diposting melalui akun facebooknya yang bernama Susno Duadji.

Akun facebook yang vakum sejak 2013 lalu itu kini mulai ramai kembali oleh postingan kegiatan kegiatan Susno di kampung halamannya.

Seperti pada postingan 14 mei lalu, Susno menuliskan dalam akun facebooknya bahwa wisata kuliner tidak harus di resto mewah.

Wisata kulunir tidak harus di resto mewah atau hotel bintang atau rumah makan terkenal yang harganya menguras kantong !' tulis Susno pada akun facebooknya.

Pada postingan foto itu pria yang terkenal dengan kata 'Cicak Vs Buaya' itu tampak mengenakan kaos berkera dengan terbuka di bagian dadanya.

Sambil memegang kopi Suno pun tampak tertawa disebelah pria yang sedang memegang gitar. Postingan itu mendapat 286 tanggapan dari para pengguna facebook. Bukan hahnya itu, beberapa pengguna facebook pun mendoakan Susno.

Seperti yang ditulis oleh pengguna akun Istrisno Haris

Masya Allah, pak Jendral betul2 menikmati hari tua, hidup sehat, sejahtera tanpa beban pikiran yg berat. selamat pak, semoga dianugerahi umur yg barokah,' tulisnya.




Tidak hanya sedang menyeruput kopi disebuah warung pinggir jalan, Mantan Kabareskrim ini pun memposting sebuah foto sedang menaiki sepeda motor matik.

Sumber: Forum.suara

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini