Pangeran Charles Tertangkap Kamera Sedang Mencium Pria Bikin Gempar, Ternyata...

Pangeran Charles Tertangkap Kamera Sedang Mencium Pria Bikin Gempat, Ternyata...

Kabar mengejutkan datang dari kehidupan kerajaan Inggris. Pangeran Charles tertangkap kamera sedang mencium seorang pria muda yang lebih cocok menjadi anaknya di salah satu jalan di Inggris.

Hal ini bisa menjadi bukti bahwa rumor yang beredar selama ini ternyata Pangeran Charles adalah seorang pecinta sesama jenis.

Berita dan foto Pangeran Charles yang mencium pria muda berbaju ungu ini menjadi headline di sebuah majalah Amerika Globe Magazine dengan judul "Gay Prince Charles Caught with Boy Toy!"

Sebelumnya, memang Pangeran Charles pernah diberitakan menjalin hubungan badan dengan seorang pria yang tak lain adalah pembantunya sendiri.

Salah satu saksi dari pihak kerajaan menyebutkan, Pangeran Charles terlihat berhubungan badan dengan pembantu prianya dan merekam semua kegiatan yang dilakukannya. Saksi tersebut memberikan bukti-bukti kepada Putri Diana seperti yang dilansir elenas diary.

Namun, Pangeran Charles menolak dan tidak terima atas tuduhan yang ditunjukkan kepada dirinya. Ia memberikan pernyataan bahwa sang pembantu mengalami sakit jiwa. (Ism)
Banner iklan disini