Cara Bapak Ini Bangunkan Sahur Pasti bakal membuat Kamu penasaran, karena...


Saat waktu sahur tiba, kita mungkin pernah mendengar seorang laki-laki membangunkan warga menggunakan pengeras suara di masjid. Pada intinya, ia ingin memberi tahu bila waktu untuk makan sahur telah tiba dan berapa lama lagi sisa waktunya sampai imsak.

Namun cara yang dilakukan pria di video ini untuk membangunkan sahur sungguh menggelikan.
Bila Anda menyaksikan video yang diunggah Facebooker Amritsa Evan Genevantyo ini, mungkin Anda akan semakin terpingkal-pingkal dibuatnya.

Bagaimana tidak, lelaki bersarung itu begitu bersemangat membangunkan sahur warga desanya.
Awalnya ia menyapa warga desa seperti sedang mempromosikan suatu barang dagangan saja. Setelah selesai menyapa, ia pun mengucapkan kata sahur dengan lafaz ur yang sengaja dipanjangkan.
Saking panjangnya, sampai-sampai ia terbatuk-batuk setelah berhenti mengucapkan kata tersebut.
Halaman selanjutnya

"Ibu-ibu, pakde bude, simbah, mbak-mbak yang cantik-cantik, mas-mas yang ganteng-ganteng dan adikku yang manis-manis dan semua warga, sahurrrrrrr......!!!," demikian kurang lebih perkataan lelaki tersebut untuk membangunkan warga desa.

Meskipun sudah terbatuk-batuk, ia tetap saja ingin melanjutkan kemauannya untuk membangunkan sahur. Hanya saja, ia tak sanggup berbicara lagi karena kembali terbatuk-batuk.
Saat batuk pun, lelaki tersebut tak mematikan pengeras suara sehingga mungkin terdengar oleh seisi desa. Kemungkinan, orang-orang langsung terbangun mendengar suara pria tersebut.

Sejumlah netizen pun merasa geli menyaksikan aksi lelaki itu.
"Greget sampai batuk-batuk," komentar Ardhana Reswara.
"Hehehe pahalanya gede nih orang," kata Mahlul Al-Hazmi.

Semenjak diunggah pada 13 Juni kemarin, video itu telah dilihat lebih dari 46.000 kali dan dibagikan 1.500-an kali. (tribunjogja.com)



Banner iklan disini