Wow Heboh! Video Pernikahan Muzammil Hasballah Malu-malu yang Bikin Netizen Baper

TolongShare - PERNIKAHAN Muzammil Hasballah dengan Sonia Ristanti, Jumat (7/7/2017) di Masjid Agung Al-Ma’mur (Oman) Banda Aceh, sangat menyita perhatian. Apalgi, Muzammil selama ini dikenal dengan suara merdunya saat melantukan ayat Suci Al Quran.

Dia disebut-sebut calon menantu dambaan mertua. Banyak gadis yang menginginkannya menjadi imam dalam rumah tangga. Dan, tanpa banyak bicara dan gembar-gembor, pemuda 24 tahun ini langsung menikah.

Alhasil, saat undangan pernikahan tersebar hingga berlangsung akad nikahnya hari ini, banyak yang terbawa perasaan alias baper.

Apalagi saat melihat video pernikahan pemuda asal Sigli ini. Dua video saat pernikahan dibagikan putra Ustad Muhammad Arifin Ilham, Alvin di akun Instagramnya.

Terlihat Muzammil sangat malu-malu menyapukan keringat di wajah istrinya. Bahkan saat keduanya sudah sah suami-istri, keduanya juga masih canggung bersentuhan tangan.

“Subhanallah ini menjadi tamparan keras untuk kita, mereka yang sudah halal masih malu-malu sedangkan kita yang masih belum halal atau maksiat, berani terang-terangan bahkan tidak ada rasa bersalah sama sekali😭 semoga pernikahan bang @muzammilhb bisa menjadi contoh dan teladan untuk kita semua khususnya remaja muslim di indonesia, aamiin,” tulis Alvin.



Video inipun langsung dikomentari netizen.

“MASYAALLAH SUBHANALLAH… Bikin baper banget dah.. Smoga bisa nyusul.. AAMIIN YAALLAH,” tulis akun hasbiehe.

“Duh ini bikin baper tingkat internasional kalo gua rasa @chuncuu13 :'(,” lanjut akun setia.hasanah

[www.beritaislamterbaru.org]


Banner iklan disini