AKHIRNYA. VIDEO: Demian Jelaskan Kronologi Gagalnya Aksi Death Drop

AKHIRNYA. VIDEO: Demian Jelaskan Kronologi Gagalnya Aksi Death Drop
Capture Video youtube

Moslemcommunity.net - Pasca kegagalan aksi The Death Drop yang membuat stuntman-nya yang bernama Edison Wardhana mengalami terluka parah, Demian Aditya pun akhirnya memberikan penjelasan.

Secara garis besar, ilusionis berusia 37 tahun ini menjelaskan kalau dirinya dan Edison Wardhana telah menjalani The Death Drop sesuai dengan prosedur standar operasinya (SOP).

"Ketika ada yang bilang sebenarnya apa yang terjadi. Kalau saya berusaha menjelaskan secara garis besar, kita semua sudah menjalankan sesuai dengan SOP-nya," ungkap Demian dalam video yang diunggah di channel Youtubenya.

Mengenai kecelakaan yang menimpa stuntmannya, suami Sara Wijayanto ini mengakui kalau hal tersebut adalah sebuah musibah. Kendati demikian, Demian dan pihak keluarga Edison tak menyalahkan satu dengan yang lainnya atas kejadian itu.

"Tapi diluar dugaan kita mengalami musibah, dan itu yang kita sama-sama tidak menyalahkan siapa-siapa," tambahnya.

Bagi Demian Aditya, apa yang dialami oleh pria yang kerap disapa Echon tersebut menjadi pertanggungjawabannya. Bagaimana pun, ia menyadari kalau The Death Drop merupakan salah satu trik yang ia buat.

"Dan saya pribadi atas kejadian ini semua saya sudah bilang sama keluarga bahwa saya bertanggungjawab atas semua kejadian ini, karena bagaimana pun ini acara yang saya mau bikin. Jadi saya bertanggung jawab semuanya," papar Demian.

Video Penjelasan Demian:








(okezone.com)

[http://news.moslemcommunity.net]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini