VIDEO: Akui Salah Penulisan Ayat Al Quran di Acara Metro Tv, Ustadzah Nani Handayani Minta Maaf

Akui Salah Penulisan Ayat Al Quran di Acara Metro Tv, Ustadzah Nani Handayani Minta Maaf
Capture twitter

Moslemcommunity.net - Potongan tulisan ayat Al Quran yang ditampilkan dalam acara Syiar Kemuliaan yang ditayangkan oleh Metro Tv belakangan menjadi perhatian netizen. Pasalnya, ustadzah Neni Handayani yang membawakan acara tersebut, salah dalam menulis ayat Al-Quran yang berbunyi, Innash sholaata tanhaa’ anil-fahsyaa’i wal-munkar. Artinya, “Sesungguhnya shalat mencegah dari perbuatan keji dan mungkar”.

Mengakui kesalahan tersebut, ustadzah Nani Handayani meminta maaf kepada seluruh umat Islam. Ia menuturkan bahwa kesalahan tersebut tanpa kesengajaan. Ia juga meminta ampun kepada Allah SWT. Berikut permintaan maaf yang dipublish di akun Twitter @Handayani_Nani pada Selasa (05/12/2017).

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakutuh

Astaghfirullahal adzim alladzi lailaha illa hual hayyul qayyum wautubuilaih.

Mohon ampun kepada Allah subhanahu wa ta’ala. Mohon maaf kepada guru-guru, ustadz, ustadzah dan juga kepada semua umat Islam di muka bumi ini.

Apa yang terjadi di acara Metro TV adalah sebuah kesalahan manusiawi yang sama sekali tidak pernah diniatkan untuk melakukan kesalahan yang disengaja. Sama sekali tidak disengaja.

Saya mohon ampun, Rabbana dzalamna anfusana wa illam taghfirlana watarhamna lana kunanna minal khasirin. Subhanaka inni kuntu minaz zhalimin.

Mohon ampun kepada Allah mohon maaf kepada semua umat Islam. Semoga hal ini tidak akan terulang lagi dan saya akan terus banyak belajar dan berhati-hati dalam berdakwah

Wabillahittaufiq wal hidayah assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh






(kiblat.net)


[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini