Mantap Undurkan Diri dari Host Acara Infotainment, Istri Arie Untung Langsung Berhijab?

IG Arie Untung

Moslemcommunity.net - Pasangan Arie Untung dan Fenita Arie mereka memutuskan menikah pada 5 Februari 2015 dan kini keduanya telah memiliki 3 orang anak.

Belum lama ini Arie Untung memposting sebuah foto dirinya sedang bersama isti dan dua orang. Hal itu terlihat di postingan akun @ariekuntung pada Selasa, 2 Januari 2018.

Dalam foto tersebut Arie tampak mengenakan kaos warna abu-abu dan celana pendek, sedangkan Fenita tampak cantik, Fenita mengenakan hijab dengan baju warna putih dan bawahan warna gelap. Tidak sendirian kedua juga bersama dua orang, yakni satu laki-laki dan satu perempuan.

Jika dilihat dari keterangan postingan Arie, Dirinya merekomendasikan sebuah tempat makan. "Maksud hati mau nyatronin restonya kakak kesayangan @ka_yoe sm @tikuskayoe di @tjendanabistro eh yg punya lagi liburan.. steam ikan sm tomyam nya selalu recommended lho guys" Tulis Arie.

Setelah melihat postingan Arie tersebut netizen justru mengaku salah fokus ke penampilan baru sang istri. Kebanyakan netizen memuji Fenita lebih cantik mengenakan hijab dan para netizen juga mendoakan Fenita istiqomah dengan pilihannya.

ayu.vega: alhamdulillah... senang lihat artis hijrah, makin cantik luar dalam, smg istiqomah
nina.herliati: MashaAllah salah fokus liat mba @fenitarie syantikkk sekali...
qursor2007: Mbak Fenita cantik
revina____: Alhamdulillah cantiknya mbak fenita pakai hijab..
rinasunarya31: Semoga istiqomah

Sebelumnya melalu akun instagram pribadinya Fenita memposting sebuah foto dan memberitahukan jika hari itu merupakan hari terakhir dirinya menjadi host di acara infotainment. (Planet.merdeka.com)

[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini