Allahu Akbar! Ditolak Ormas Tidak Jelas, Kajian Ust Felix dibanjiri Peserta Sampai Meluber ke Jalan



Kajian Islam bersama Ust Felix Siauw mendapatkan antusiasme oleh umat Islam di sekitaran Kabupaten Bandung Barat. Kajian yang dilaksanakan di Masjid al Irsyad, Kota Baru Parahyangan, Rabu (23/5) ini mendapatkan penjagaan ekstra oleh pihak kepolisian.

Puluhan mobil dan ratusan sepeda motor memadati parkiran masjid. Saking banyaknya jamaah sudah tidak tertampung lagi di pelataran dalam masjid, hingga membeludak ke pelataran luar masjid.

Beredar isu penolakan dari sebagian kecil ormas tak membuat kajian ini terhenti. Berbanding terbalik dengan penolakan tersebut, justru sebagian besar ormas di Kabupaten Bandung Barat sangat mendukung terselenggaranya kajian ini

Dalam pembukaan kajian, Pembawa acara menjelaskan, kajian ini terselenggara atas kerjasama Majelis Ta'lim Kota Baru Parahyangan dengan berbagai pihak, diantaranya kepolisian Cimahi, kemenag kabupaten Bandung barat dan pemuda hijrah Bandung.

Posting Komentar untuk "Allahu Akbar! Ditolak Ormas Tidak Jelas, Kajian Ust Felix dibanjiri Peserta Sampai Meluber ke Jalan "

Banner iklan disini