Stop Kekerasan Pada Anak! Warga Kota Kupang Mereka Antusias Melakukan Ini

Warga Kota Kupang sementara menandatangani kampanye dukung stop kekerasan kepada anak di Car Free Day Jalan El Tari Kota Kupang, Sabtu (12/5/2018). 

Moslemcommunity.net - Warga Kota Kupang yang melakukan aktivitas olahraga dan rekreasi di kawasan bebas kendaraan atau car free day (CFD) di Jalan El Tari Kota Kupang, Sabtu (12/5/2018) tampak antusias mendukung kampanye Penghapusan Kekerasan Terhadap Anak (PKTA).

Ratusan warga terlihat proaktif mendatangi spanduk PKTA dan membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk komitmen dukungan stop kekerasan terhadap anak.

Menurut Manager WVI Zona Sumba dan Timor (Bamora), Eninofa Rambe, kampanye ini sebagai upaya WVI mendorong kepedulian masyarakat untuk serius mengakhiri kekerasan terhadap anak.

Dikatakannya, kasus kekerasan terhadap anak dalam berbagai bentuk saat ini masih tinggi termasuk di NTT. WVI mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berjuang menghapus kekerasan terhadap anak mulai dari diri masing-masing. Karena itu tema kampanye ini: "Akhiri Kekerasan Terhadap Anak Mulai Dari Saya". (tribunnews)

[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini