Hijrah Pria Bertato dan Berambut Panjang Tak Sungkan Menuntut Ilmu Agama

Hijrah Pria Bertato dan Berambut Panjang Tak Sungkan Menuntut Ilmu Agama

POJOK
KOTA
- MENUNTUT ilmu agama dilakukan seorang pria dengan tangan dan wajah bertato serta berambut panjang. Menuntut ilmu agama memang kewajiban bagi setiap Muslim. Selagi hayat masih di kandung badan, sejak di ayunan hingga berusia senja belajar agama harus ditanamkan.

Begitu juga dengan orang yang pernah dahulunya sempat berada di dalam dunia kemaksiatan lalu hijrah bertobat, maka menuntut ilmu agama adalah kemulian baginya.

Dalam hadis disebutkan:

Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju Surga." (Shahih: HR. Muslim No. 2699)

Nah, dalam postingan akun mengatasnamakan Instagram @kajiianustadzadihidayat.lc muncul foto pria dewasa berambut gondrong, tangan dan wajahnya penuh tato sedang belajar mengaji. Dalam foto itu terlihat aura wajahnya begitu serius belajar dikutip pojokkota dari okezone.com.

Dalam postingan itu juga disertai narasi sebagai berikut:

Moga istiqamah dan terus berjuang melawan rasa malas.

Tak ada kata terlambat untuk bertaubat.

Bersyukurlah dengan kurnia Allah yang begitu dahsyat, yang membawamu untuk mulai meniti jalan-Nya nan suci.

Belajar dan terus belajar!

Kejar apa yang tertinggal !

Moga Allah memberi cahaya dan kemudahan segala urusanmu. Aamiin.

INSYAALLAH BERMANFAAT JAZAKALLAH KHOIRON

Sementara netizen pun dalam komentarnya menulis komen simpatik di antaranya:

@ummy_alie: Masya,Allah pk ini adlh bukti jk Allah sdh brkhendak smua psti bisa trjdi jkt jgn mliht kblakang liht lah skg yg ad d depan mata krna yg blh beruntung dn pintr adlh org yg sprti bpk ini smg ttp istiqomah ya pk barakallahufik.

@iniisayabarra: Allah tuh maha baik, Bagai mana dia menyentuh hati seseorang yang mungkin kita pikir jauh sekali dari cinta Allah.... Kita manusia saja, yang kadang memandang rendah manusia lain, sedang Allah menyama derajat kan kita.... Semoga Allah pun menyentuh hati kita semua, memberi Hidayah agar kita selalu ada pada jalannya.

@mojang81610: smoga istiqomah...terharu ya Alloh. 

[pojokkota.beritaislam.org]

Posting Komentar untuk "Hijrah Pria Bertato dan Berambut Panjang Tak Sungkan Menuntut Ilmu Agama"

Banner iklan disini