Nyawa Melayang karena Orang-orangan Sawah

Anda tentu sering mendengar upaya-upaya aneh yang dilakukan seseorang dalam memuaskan hasrat seksual mereka. Dari yang bercinta dengan hewan, sampai dengan benda mati. Bagaimana dengan bercinta dengan orang-orangan sawah?

Orang-orangan Sawah
Seorang pria ditemukan meninggal di dekat sebuah orang-orangan sawah yang telah didandani di Argentina. Jose Alberto tewas tak jauh dari 'kekasihnya', sebuah orang-orangan sawah.

Awalnya kepolisian setempat yang menemukan mayat Jose mengira dua orang telah tewas di tempat kejadian. Namun kemudian polisi menyadari bahwa yang satu lagi merupakan orang-orangan sawah dengan lipstik dan wig rambut panjang.

Sebagaimana dilansir dari MetroNews, Kamis (06/08/2015), tak ada tanda-tanda kekerasan pada jasad Jose. Karenanya, meski hasil autopsi, disimpulkan bahwa ia meninggal karena berhubungan badan dengan orang-orangan sawah.

Saat para tetangga ditanya mengenai keseharian pria tersebut, mereka hanya mengatakan kalau Jose adalah pria yang penyendiri dan tidak memiliki telepon genggam. (sul)

Posting Komentar untuk "Nyawa Melayang karena Orang-orangan Sawah"

Banner iklan disini