Astaghfirullah.. Ada Stiker Gay di Aplikasi Chatting LINE

Jakarta – Gerakan untuk mempopulerkan Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) di Indonesia semakin terang-terangan. Simbol-simbol LGBT mulai jamak terlihat di ruang publik, termasuk di dunia maya.


Salah satu yang menjadi sorotan adalah stiker LGBT di aplikasi chatting, LINE.

Stiker itu dibuat oleh AMSTICKERS yang berjudul “Love is Love” dan dijual di “Sticker Shop LINE” seharga 50 koin mata uang LINE.

Dalam stiker tersebut, digambarkan dua orang pria bermesraan dalam berbagai ekspresi. Berpelukan, cium pipi, hingga yang paling ekstrim cium bibir. Stiker ini ramai disebar di grup-grup chatting dan jadi pembahasan hangat.

Seorang pria bernama Heri, menunjukkan stiker tersebut kepada Detik.com. Ia mewanti-wanti adanya stiker tersebut kepada publik, termasuk putrinya. “Maaf mau mengingatkan, tolong perhatikan anak-anak dalam pemakaian smartphone/gadgetnya. Terutama jika punya akses ke LINE. Karena ada stiker di shop milik LINE. Stiker tentang gay, pembuatnya AMSTICKER,” ujarnya pada Rabu (10/02).

Saat dikonfirmasi tentang stiker ini, LINE Indonesia belum mau berkomentar. Team Leader of PR LINE Indonesia Teddy Arifianto mengatakan pihaknya belum punya komentar resmi soal isu tersebut.

Sumber: Detik [kiblat.id] Penulis: Hafidz Salman


Banner iklan disini