Balada Mamang Gowes Sari Roti Sepi Pembeli, Pengusaha Saung Sedekah Ini Akan Bantu Penjual Sari Roti Keliling, Begini Cara Daftarnya

Balada Mamang Gowes Sari Roti Sepi Pembeli, Pengusaha Saung Sedekah Ini Akan Bantu Penjual Sari Roti Keliling

[Balada Mamang Gowes Sari Roti]

Lagi-lagi di temlen saya saling bersautan tentang empatinya masyarakat kepada mamang-mamang yang suka gowesi gerobak sari roti.

Jika, Anda betul-betul berempati ke mamang gowesnya :

- Kenapa Anda gak beli aja semua roti yang mamang gowes itu jajakan? Kenapa Anda gak beli aja semua roti itu setiap hari? Kenapa lebih sibuk menyinyiri mantan konsumennya si sari roti?

- Kenapa Anda gak mengajak calon konsumen untuk beli Sari Roti yang memang mereka gak pernah beli tuh roti? Toh rakyat Indonesia gak semuanya Muslim, ya kan sari?

Jika, Anda kasihan/peduli dengan kondisi ekonomi mamang gowesnya di masa depan nanti :

- Apakah selama ini kita peduli dengan kondisi ekonomi aki-aki yang keliling mikul ulekan batu, nini-nini yg muter-muter bawa gorengan, mamang-mamang tahu bulat yang sekarang udah naik harga jadi serebuan? Apakah klo mereka lewat depan rumah kita bakal beli dagangan mereka karena kita kasihan kepada mereka?

Yuk, semangat memberi solusi.

Kami (saya dan Angga Gumilang Arifin/ <<- klik link tersebut) dari Saung Sedekah, insya Allah siap membantu bagi mamang-mamang gowes yang ingin alih profesi akibat keburukan klarifikasi Sari Roti.
Saung Sedekah akan membantu mamang dalam berbisnis secara mandiri. Akan kami dampingi mamang hingga mamang mampu secara penuh untuk mengoperasikannya sendiri.

Bagi yang punya info mamang yang di maksud, mohon hubungi kami. Secepatnya akan langsung kami tindak lanjuti.

Bagi yang ingin ikut berdonasi, kami akan sepenuh hati mengelola dengan baik harta yang Anda titipi.

Bagi Anda yang ingin menjadi relawan (business controlling team) Saung Sedekah, kami membuka rekruitasi. Bisa langsung japri ke nomer 081224523634 atau di fb ini.

Salam Cinta untuk Mamang Gowes Sari Roti
Salam Peduli untuk Para Pengkritik Mantan Konsumen Sari Roti

=======================================
Noted :
Syarat jadi binaan Saung Sedekah :
1. Mustahik (sesuai syarat dari Al Qur'an)
2. Punya semangat berdagang/berwirausaha

Foto : Binaan Saung Sedekah yang dagang Buah Potong (beliau dlu tukang gowes odong-odong). Alhamdulillah, saat ini beliau mampu menabung lebih dari 1juta setiap bulannya (udah dipotong sama kebutuhan sehari-hari).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini