Ketua FPI Bogor Raya Habib Hasan bin Alwi Assegaf Diserang Usai Ceramah di Jampang!

Ketua FPI Bogor Raya Habib Hasan bin Alwi Assegaf Diserang Usai Ceramah di Jampang!

Moslemcommunity.net - Ketua FPI Bogor Raya Habib Hasan bin Alwi Assegaf diserang sepulang ceramah di Jampang Sukabumi, Jawa Barat, Kamis malam (23/11/2017).

Ia diserang karena warga marah dengan isi ceramah yang disampaikan Habib Hasan di salah satu majelis taklim di Jampang.

Saat ceramah, Habib Hasan menyinggung soal PKI. Usai ceramah, Habib Hasan didatangi dua orang pria. Kedua pria tersebut berdebat dengan Habib Novel soal PKI.

Habib Hasan kemudian meninggalkan lokasi pengajian di Kiara Dua menuju Cigaru. Rupanya, kedua pria tadi mengikutinya dari belakang dan menyerang Habib Hasan.

“Informasi yang saya terima langsung, jadi beliau ini ceramah biasa malam Jumat. Abis ceramah, ada yang nyamperin berdebat tentang PKI,” ujar Sekretaris Jenderal FPI Novel Chaidir Hasan alias Habib Novel Bamukmin yang dihubungi pojoksatu.id, Jumat (24/11/2017).

Setelah ceramah pengajian selesai, orang tersebut mencegat kendaraan roda dua yang dikendarai Habib Hasan. Motornya ditendang hingga terjatuh.

“Jam sebelas malam pas pulang ditungguin, ditendang tuh motornya, nyungsep terus ditinggal kabur. Habib ini sudah dipantau,” tandas Habib Novel.

Sementara itu, Habib Hasan bin Alwi Assegaf mengakui dirinya sempat beradu argumen dengan dua pria di Kiara Dua, Jampang usai menyampaikan ceramah di majelis taklim.
Dua pria tersebut mempersoalkan ceramah Habib Hasan yang menyinggung PKI.

“Sebetulnya musibah yang ane dapetkan tadinya tidak mau ane beritakan yang sebetulnya, tetapi kalau orang tidak tahu, orang tidak akan siaga menghadapi mereka,” ucap Habib Hasan, seperti disampaikan akun Nay Aydrus Hamid.

Habib Hasan mengatakan, hampir di setiap tempat dia bicara tentang PKI. Namun ceramahnya kali ini dipersoalkan oleh dua orang pria di Kiara Dua Jampang.

“Dia bela idiologi PKI. Eh pas pulang dari Kiara Dua menuju Cigaru, dia ikuti motor ane. Dan di belokan dia tendang motor ane belakangnya sehingga jatuh,” imbuhnya.

Pada saat bersamaan, sebuah truk melaju dari arah berlawanan. Truk tersebut nyaris menabrak sepeda motor yang dikendarai pelaku.

“Tidak disangka truk di depan kencang hampir nabrak motor mereka dan mereka menghindar. Akhirnya mereka jatuh lebih parah dari ane. Waspada dan fakta PKI domba berbulu serigala,” tandasnya.

Akibat kejadian itu, Habib Hasan mengalami luka parah di bagian wajah. Mulutnya terluka dan mengeluarkan darah.

Ketua FPI Bogor Raya Habib Hasan bin Alwi Assegaf Diserang Usai Ceramah di Jampang!


Pojoksatu

[http://news.moslemcommunity.net]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini