Duh, Ratusan Peserta Aksi Bela Palestina Dari Daarut Tauhid ini Batal Ke Jakarta

Duh, Ratusan Peserta Aksi Bela Palestina Dari Daarut Tauhid ini Batal Ke Jakarta
Foto : istimewa

Moslemcommunity.net - Sebanyak 700 peserta Aksi Bela Palestina dari Daarut Tauhid, Bandung, batal berangkat mengikuti gelaran Aksi Bela Palestina di Lapangan Monumen Nasional, Jakarta, Ahad (17/12/2017). Menurut Pimpinan Pesantren Darut Tauhid, Abdullah Gymnastiar, pembatalan ini lantaran pihaknya kekurangan bis.

“Kami sebagai panitia minta maaf sebesar-besarnya. Meskipun teman-teman tidak jadi berangkat, tapi niatnya insyaAllah sudah sampai,” terang dai yang akrab disapa Aa Gym tersebut kepada Islampos.com di Daarut Tauhid, Bandung.

Dari pantauan Islampos, peserta aksi yang batal berangkat ke Jakarta semuanya merupakan perempuan dengan jumlah mencapai 700 orang.

Lebih lanjut Aa mengatakan pihaknya sudah berupaya dengan meminta penambahan jumlah penumpang dalam setiap bis. Namun, hal itu ditolak oleh pengemudi.

“Kami sudah berusaha meminta penambahan lima orang dalam setiap bis. Tapi hanya satu atau dua orang saja yang bisa masuk,” kata Aa.

Sementara itu meski sebagian peserta tidak jadi ikut, namun pesantren pimpinan Aa Gym ini mengirimkan 109 lebih bis. Peserta aksi dari Darut tauhid ini rencananya akan menjadi tim kebersihan dalam aksi (Islampos)

[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini