Amien Rais Ungkap Kisah Di Balik Pencawapresan Ustadz Abdul Somad

Amien Rais Ungkap Kisah Di Balik Pencawapresan Ustadz Abdul Somad

Moslemcommunity.net - Mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Amien Rais menceritakan secara blak-blakan kisah di balik pencawapresan Ustadz Abdul Somad Lc MA.

"Teman dari Riau membuat survei tokoh di Indonesia yang paling populer, yang paling tinggi siapa. Itu ketemunya nomor satu Pak Abdul Somad, bukan yang lain," kata Amien di Jakarta seperti dilansir detik pada Senin (30/7/2018)

Selain alasan elektabilitas dan tingkat keterkenalan di masyarakat, Ustadz Abdul Somad juga dinilai layak mendampingi Prabowo Subianto karena dirinya memiliki latar belakang pendidikan agama yang mumpuni.

"Ahli agama. Dia hafal Al-Qur'an. Hafal hadits banyak." lanjut politisi senior Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Sebagaimana diketahui, nama Ustadz Abdul Somad Lc MA masuk dalam rekomendasi cawapres oleh GNPF Ulama melalui forum Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional di Jakarta pada Jum'at-Sabtu (27-29/7/18).

Ustadz Abdul Somad Lc MA direkomendasikan sebagai cawapres bersama Habib Salim Segaf Al-Jufri untuk mendampingi Prabowo Subianto yang direkomendasikan sebagai capres.

Meski mendapatkan dukungan luas dan memiliki tingkat kepopuleran yang tinggi karena ceramah-ceramahnya kerap viral di media sosial, Ustadz Abdul Somad Lc MA memilih untuk menolak rekomendasi tersebut.

Lulusan Universitas Al-Azhar ini memilih fokus di dunia pendidikan dan dakwah serta minta didoakan agar istiqomah menjadi ustadz sampai akhir hayatnya.

[http://news.moslemcommunity.net]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini