Bilang Sendiri Ustadz Abdul Somad Ngaku Mirip Wakil Presiden [VIDEO]

Bilang Sendiri Ustadz Abdul Somad Ngaku Mirip Wakil Presiden [VIDEO]

Moslemcommunity.net - Kerendahan hati seorang ustadz Abdul Somad begitu tampak, ketika banyak para tokoh berlomba-lomba menginginkan jabatan bahkan hingga memasang spanduk dan baliho, ustadz Abdul Somad justru rendah hati.

Menurut beliau setiap orang memiliki  kemampuan masing-masing. Dan yang bisa mengukur kemampuan kita adalah diri kita sendiri terang beliau.

Ustadz Abdul Somad mengatakan bahwa kemampuan beliau adalah mengajar di kampus, di masjid. Maka, saya tulis di facebook itu saya sebagai guru, terang ustadz Abdul Somad.

Simak videonya: Ditanya Siap Maju Tidak Jadi Cawapres? Begini Jawaban Resmi Ustadz Abdul Somad.

Dalam safari dakwahnya di Semarang beliau sempat diminta mencoba pakai kaca mata. Gimana ustadz rasanya pakai kaca mata? beliau menjawab dengan candaan "Rasa Wapres" sontak orang-orang di sekitar beliau langsung tertawa.

Sebelumnya diberiakan bahwa dalam keputusan Ijtima' ulama, Ustadz Abdul Somad direkomendasikan jadi salah satu cawapres. Selain Ustadz Abdul Somad, tokoh lain yang dijadikan Cawapres adalah Al Habib Dr. H. Salim Segaf Al-Jufri  yang merupakan Ketua Majelis Syuro PKS

Kunjungi Sumber

[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini