Andre Taulany Hina Nabi, Sebut Badan Nabi Muhammad SAW Seperti Kebun

Adre Taulany Hina Nabi

Lagi-lagi, pelawak Andre Taulani membuat marah warganet Indonesia karena dianggap menghina Rasulullah Nabi Muhammad Shollallahu 'alaihi wasallam. Dalam video yang beredar di laman media sosial saat bintang tamu Virzha bercerita mengenai keharuman Nabi Shollallahu 'alaihi wasallam, Andre Taulani nyeetuk dengan candaan yang dianggap menghina Nabi Muhammad SAW.

"Aromanya 1000 bunga? Itu badan atau kebun?" ucap Andre Taulani sambil cengengesan.

Sebelumnya Andre juga dianggap telah menghina Ustadz Adi Hidayat dan Ustazd Abdul Somad dengan menyebut merek sepatu "Adisomad" kini dia malah menghina Rasulullah, Nabi Muhammad dengan candaan itu badan apa kebun?

Hal tersebut terlihat dalam sebuah tayangan talk show pada Ramadan tahun 2017 lalu. Ceritanya bintang tamu saat itu penyanyi Virzha ditanya oleh partner Andre, Sule.

"Ada filosofi mungkin tentang parfum?" tanya Sule.

"Dulu aku pernah baca kisah jadi Nabi Muhammad aromanya itu 1000 bunga," kata Virzha.

Sule menjawab wangi dan Virzha mengaku berawal dari situ suka dengan parfum.


"Kalau kita bisa wangi kenapa nggak?!" kata Virzha.

"Memberikan kenyamanan pada orang orang ya?" kata Sule.


Tak lama kemudian Andre menyerobot dengan mengatakan, "Aromanya 1000 bunga? Itu badan atau kebun?"

Menantu Habib Rizieq Habib Hanif AlAthos mengultimatum Andre Taulani agar segera bertaubat atas pernyataannya, tak hanya itu, Habib Hanif AlAthos juga meminta Polisi menangkap Andre Taulani, karena dianggap telah melakukan penistaan terhadap Nabi Shollallahu 'alaihi wasallam.

 

3 komentar untuk "Andre Taulany Hina Nabi, Sebut Badan Nabi Muhammad SAW Seperti Kebun"

  1. Walaupun si Andre Taulany sudah dianggap menghina nabi, menghina Rasul saya kok nggak yakin polisi mau nangkap, atau punya alasan lagi mulutnya dihack?

    BalasHapus
  2. Hina Nabi, ujung-ujungnya minta maaf paling si Andre Taulany, selesai perkara, maklum kan pendukung 01

    BalasHapus
  3. Tapi itu sudah tahin 2017, tayangan lama.....nanti ada yang bilang sudah tidak relevan jika dibahas sekarang..... Dulu gak dipersoalkan koq sekarang diributin,pasti gitu pembelaannya

    BalasHapus
Banner iklan disini