Yang Punya Anak Gadis Waspada Dan Pantau Anak Anda, Kondom & Tissue Magic Laku Keras Jelang Tahun Baru


Bukan kembang api, terompet, dan petasan saja yang laris manis laris menjelang tahun baru, namun Alat kontrasepsi jenis kondom dan tissue magic power mulai marak diperjualbelikan di sejumlah apotek dan minimarket di wilayah Makassar.

Beberapa apotek dan minimarket yang didatangi Tribun, dan menanyakan soal kondom dan tissue magic mengungkapkan permintaan alat itu bakal mengalami peningkatan drastik pada moment perayaan tahun baru. Mayoritas pembeli alat tersebut rata rata kalangan anak muda dan remaja.

"Kalau kondom biasanya mulai banyak pembeli pada malam tahun baru," kata NS pegawai Minimarket di Jl Singa yang minta diinisialkan namanya, Selasa (29/12/2015) siang.

komentar netizen

Berita ini kemudian marak diperbicangkan di share di media sosial. Di facebook, netizen mulai was-was dengan meminta warga untuk menjaga anak gadisnya.

“Jaga anak gadis anda-kakak/adik gadis anda krn buaya sdh siap memangsa.Trus awasi Dan jg baik2,” komentar akun Asmadhy Kadir Jr.

“Emang ada petasan jenis baru lagi kah..?? Dibuat seperti apa itu kondom supaya kayak petasan..?? Knp bisa laku..??,” komentar facebooker lainnya.

Andini Fay Nabil Emang menulis, “Kondom bsa buat kta seneng ataupun bahagia gtu iya ja klw buat yg sudah suami istri klw buat orang yg belum apa cba untung nya”.

“Masih kurang.... Narkoba dan miras jg laku keras menjelang malam pergantian tahun,” tulis Argha Izaki.

"Hebat orang2 di makassar klau bgitu ya," sindir Aulia Jamaludin Din.

[Tribun]


Banner iklan disini