Tulisan Al muttahidah di Kostum Agnes Monica = Persatuan Setan illuminati?


Gara-gara kostum semi transparan yang dipakainya pada perayaan ulang tahun Indosiar, Senin (11/1/2016) malam, Agnes Monica harus mendapatkan protes dari netizen. Bukan mempermasalahkan soal kostum semi transparan, namun netizen mengomentari tulisan Arab di bagian bawah kostum Agnes.

Mereka menganggap kostum bertuliskan lafadz bahasa Arab tersebut tidak pada tempatnya. Namun, tidak semua netizen menganggap hal itu merupakan satu hal yang melanggar karena kata yang dibaca al muttahidah itu berarti persatuan (united).

Majelis Ulama Indonesia (MUI) pun angkat bicara terkait perang komentar di media sosial. Melalui Cholil Nafis, selaku Ketua Dakwah MUI Pusat, majelis fatwa itu mengatakan bahwa tulisan Arab itu tak menodai kesucian Islam.

Namun, Cholil justru mengomentari busana Agnes yang cenderung terbuka dan tidak sesuai dengan adat ketimuran. Seperti yang terlihat, bagian dada dan paha Agnez bisa 'dikonsumsi' secara luas oleh pemirsa televisi saat itu.

"Saya tidak senang melihat busana Agnes yang vulgar dan jauh dari budaya Indonesia. Namun tulisan Arab di busananya tak berarti menodai kesucian Islam," tutur Cholil kala dihubungi wartawan, Selasa (12/1).

Banyak juga nitizen yang menganggap Al muttahaddah adalah persatuan illuminati, karena selama ini beberapa klip Agnes Monica menunjukkan illuminati [bintang]

Lihat juga video agnes yang satu ini >> https://www.youtube.com/watch?v=DC9BuZh1vSs


Banner iklan disini