Ustadz Arifin Ilham, teruslah antum berdakwah menanam padi, biar Habib yang jaga tikusnya!!


Dalam laman resmi facebooknya KH. Muhammad Arifin Ilmah mengupload lebih dari 10 foto yang diberi judul album "Cinta ALLAH, cinta dakwah & mencintai semua mereka yg berdakwah"

Namun   ada satu foto yang menarikpara nitizen adalah foto KH. Muhammad Arifin Ilham bersama Habib Riziq yang merupakan yang merupakan Ketua Umum FPI (Front Pembela Islam]

Dalam keterangan fotonya sang ustadz Menulis, "Pesan tercinta ayahanda Habib Rizq Syihab, "Ustadz arifin, teruslah antum berdakwah menanam padi, biar habib yang jaga tikusnya, SubhanALLAH".

Selama ini Ustadz Arifin Ilham dikenal dengan dakwah dan majelis dzikirnya yang selalu diikuti ribuan ummat Islam sat mengadakan acara di berbagai pelosok negri. Sedangkan Habib Rizieq yang memiliki nama lengkap DR Al Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab, Lc, MA, DPMSS merupakan ketua umum FPI atau Front Pembela Islam.

Front Pembela Islam (FPI) adalah sebuah organisasi massa Islam yang berpusat di Jakarta, selain sering mengadakan acara social seperti membantu korban bencana alam, juga sangat getol yang terdepan membasmi kemungkaran. Salah satunya melakukan aksi sweeping terhadap tempat-tempat maksiat juga penjual miras ketika polisi dinilai lambat dan tidak mempedulikan kondisi masyarakat disekitar mereka.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini