Misteri Status Eno Setelah Meninggal Tertulis Dayat, Ternyata Dayat Adalah 1 Dari 3 Tersangka

Eno Setelah Meninggal Tertulis Dayat

Enoel Usai meninggalnya gadis akibat diperkosa lalu dibunuh 3 pria dengan cara sadis yaitu dimasukan gagang cangkul kedalam kemaluan korban bernama Enno Parihah alias Enoel alis Dita, ternyata malah sekarang ini langsung kembali membuat heboh pasalnya akun facebook  yang menjadi akun pribadi almarhumah Eno update status dan sontak saja hal ini lansgung membuat teman Eno yang bertanya siapa pemakai akun almarhum Enoel.

Akun facebook Enoel ini memang menjadi misteri setelah update status usai kematiannya dengan menuliskan “Ya allah emang benar ya eno meninggal” akan tetapi karena banyak netizen bertanya-tanya siapa yang pakai akun almarhum eno status pun diubah menjadi “Ya allah emang benar ya eno meninggal by,,dayat” walaupun begitu, tetap saja status orang yang telah meninggal ini langsung menjadi trending dan perbincangan media online.

Seperti diketahui jika Eno gadis usia 18 tahun ditemukan sudah menjadi mayat dengan kondisi yang sangat mengkhawatirkan dimana pas di lubang vagina Eno bersemayam gagang Pacul. mayat Eno ditemukan pada hari Jumat, 13 Mei 2016 lalu sekitar jam 08.00 WIB, di salah satu kontrakan di Kosambi, Kec. Teluknaga, Tangerang.

Polisi telah menetapkan 3 orang sebagai tersangka dalam pembunuhan Eno Fariah (sebelumnya ditulis Parihah-red), karyawati pabrik yang dibunuh di mesnya di Jatimulya, Dadap, Kosambi, Tangerang. Para pelaku ternyata punya motif masing-masing.

Ketiga tersangka adalah Rahmat Arifin alias Arip (23), karyawan buruh di satu pabrik yang sama dengan korban, Imam Harpiadi alias Imam (23), pemuda yang sering nongkrong di dekat mes korban dan Rahmat Alim Alias Dayat (15), siswa kelas 2 di sebuah Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Hingga tulisan ini dimuat, sudah lebih dari 500 orang share status akun Enoel tersebut

Berikut penampakan foto mereka





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini