Semenjak Penista Agama Dibiarkn Berkeliaran, Makin Banyak Penista-penista Serupa



Ini udah kelewatan semenjak PENISTA ADAMA dibiarkan TIDAK DIPENJARA, makin banyaklah PENISTA-PENISTA serupa yang bermunculan dan dengan BERANI menghina agama Islam.

Terbaru ulah akun fb dengan nama ACONG GUNAWANI yang terang-terangan melecehkan ajaran agama Islam dan Nabi Muhammad.


Bukan hanya UMAT ISLAM yang marah atas kelakuan model ACONG ini, tapi juga penganut agama lain. Ini bisa menjadi ADU DOMBA antar UMAT BERAGAMA dan ETNIS.

Seorang netizen, Wawat Kurniawan yang merupakan penganut Kristen ini bereaksi atas ulah ACONG.

Melalui akun fb-nya, Rabu (15/3/2017), Wawat Kurniawan menulis:



“Kalau cara kalian seperti ini Terus di sosial media bukan tidak mungkin utk terjadi Anarkis pada Etnis dan Minoritas lainnya…hanya krn kalian mencintai TERDAKWA…

ITULAH Alasannya MENGAPA Kita, INDONESIA Membutuhkan PEMIMPIN yang SANTUN dan BERBUDI PEKERTI !!! Agar bisa menjadi TELADAN yang BAIK Bagi MASYARAKATNYA !!!

Darimana kalian merasa dirinya lebih Benar drpd Mereka yg kamu Hina dan Nistakan? Dengan kalimat Penghinaan yg KOTOR itu saja sudah menunjukan kalau kalian itu Sangat RENDAH dan sangat Hina !!! BELAJAR BERGAUL CONG !!! Hidup DI DUNIA ini TIDAK BISA EKSKLUSIF

YANG ANEHNYA LAGI YANG MODEL BEGINIAN, DIPERBOLEHKAN OLEH Facebook Padahal ini JELAS2 Melanggar ATURAN FACEBOOK mengenai STANDART KOMUNITAS, dan Subdit Cyber Crime Polda Metro Jaya Juga DIAMKAN SAJA?!!!

Jadi kalau akhirnya UMAT ISLAM itu MARAH, SALAHKAH mereka?”

wawat [gemarakyat.id]

Belum ada Komentar untuk "Semenjak Penista Agama Dibiarkn Berkeliaran, Makin Banyak Penista-penista Serupa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini