Usai Diperiksa, Ustadz Zulkifli Tak Ditahan, Dipersilakan Tetap Berdakwah, Warganet: Semoga Proses Hukum Dihentikan Total

Usai Diperiksa, Ustadz Zulkifli Tak Ditahan, Dipersilakan Tetap Berdakwah, Warganet: Semoga Proses Hukum Dihentikan Total

Moslemcommunity.net - Setelah menjalani pemeriksaan oleh Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri di Tanah Abang, Jakarta, Kamis (18/01/2018), Ustadz Zulkifli Muhammad Ali (UZMA) tidak ditahan.

Dai yang dikenal dengan sebutan Ustadz Akhir Zaman itu dipersilakan untuk tetap berdakwah.

“Alhamdulillah, untuk proses hukum yang sedang dijalankan, Pak Dirut (Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Red), mengatakan kepada saya bahwa dipersilakan dan dibenarkan untuk melanjutkan lagi berdakwah di tengah umat Islam,” ujar UZMA saat menyampaikan keterangan pers setelah diperiksa sebagai tersangka, Kamis (18/01/2018) sore. Pantauan hidayatullah.com, UZMA didampingi sejumlah aktivis serta para advokat dilansir hidayatullah.com.

UZMA mengatakan bahwa hasil pada hari ini berkat doa dari kaum Muslimin, bahwa ini kehendak Allah Subhanahu Wata’ala.

Allah Maha Hidup, Maha Mendengar, Maha Mengabulkan doa. Ia mengatakan, bagi Allah, cukup kun fayakun, maka itu terjadi.

“Jutaan lidah dan hati bermunajat, maka bergoncanglah arsy Allah, jika Allah ingin berkehendak, maka kun fayakun pasti akan terjadi,” tegasnya.

Pemeriksaan itu, kata UZMA, dimulai setelah shalat zhuhur dari pukul 01.30 WIB hingga menjelang waktu maghrib. Pemeriksaan itu katanya berlangsung sangat hangat, cair, dan menurutnya “serasa kayak di rumah sendiri”.

Ia pun berharap agar kaum Muslimin dan unsur pemerintah yang ada wajib bersinergi dari niat-niat buruk kepada oknum yang ingin menghabisi persatuan di Indonesia.

“Kaum Muslimin se-Indonesia tetap kawal para ulama di setiap provinsi, apalagi ulama yang berskala internasional dan nasional,” harapnya.

UZMA didampingi oleh 120 pengacara dari berbagai elemen. Ratusan massa yang hadir menyambutnya dengan mengucapkan pekikan syukur dan takbir.

Sementara itu netizen Ustadz Syarifuddin Chan mengetahui hal menuliskan :

Alhamdulillah, UZMA (Ustadz Zulkifli Muhammad Ali) dikabarkan sudah keluar dari Bareskrim beberapa menit yg lalu, setelah diperiksa atas kasus yang beliau hadapi....

Pak Edhie Koesmana yang mendampingi beliau menyampaikan"

Alhamdulillah berkat doa semua ust tidak ditahan dan bebas melakukan kegiatan dakwah lagi. Mudah mudahan proses hukum total dihentikan, Terimakasih buat semua ikhwan"

نصر من الله و فتح قريب

[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini