Asik Minum Diet Cola, Sesuatu yang Lembut Terkena Lidah, Ternyata Cacing

Asik Minum Diet Cola, Sesuatu yang Lembut Terkena Lidah, Ternyata Cacing

Seorang wanita mengaku trauma untuk minum Diet Cola lagi di McDonald, setelah ia menemukan cacing dalam minuman soda tersebut.

Nicole Eliason dari Noblesville, Indiana AS mengatakan bahwa ia senang meneguk minuman Diet Cola setiap hari. Tetapi setelah insiden menjijikkan tersebut, ia mengaku kapok.

Pada Rabu pagi lalu, Eliason mengantar anak-anak ke sekolah. Dia kemudian berhenti di McDonald di State Road 32, untuk membeli sarapan sandwich dan minuman Diet Cola.

Setelah memuat belanjaan di mobilnya, ia kemudian meneguk Diet Cola. Saat minuman tersebut sudah hampir habis, ia merasakan sesuatu yang aneh di mulutnya.

Dia segera meludah sisa minuman soda dan benda aneh tersebut.

Saat ia melihat lebih dekat, betapa kagetnya ia ternyata benda itu adalah cacing.

Eliason segera mengambil gambar cacing tersebut dan mempostingnya ke Facebook.

Eliason langsung menemui manajer McDonald, tetapi ia tampaknya tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Eliason mengatakan pihak McDonald bingung harus berbuat apa selain menawarkan pemberian kompensasi dan minuman gratis Diet Cola.

Owner McDonald segera mengambil cacing tersebut dan mengirimkannya ke kantor pusat McDonald untuk dilakukan pengujian.

Wanita itu bersumpah tidak akan membeli Diet Cola lagi di McDonald.

"Jadi saya pergi ke McDonald untuk membeli minuman Diet Cola. Saat minuman sudah hampir habis, saya merasakan sesuatu yang lembut di mulut saya. Saya langsung meludah. Ini adalah apa yang saya temukan," tulis Eliason di Facebook. (World News)

Sumber: http://manado.tribunnews.com/2016/09/03/asik-minum-diet-cola-di-mcdonald-sesuatu-yang-lembut-kena-lidah-gila-ternyata-cacing
Banner iklan disini