Ngerinya! Penyelam Dihampiri Buaya Saat Memotret Keindahan Teluk Kuba, Namun Ini yang Terjadi

Ngerinya! Penyelam Dihampiri Buaya Saat Memotret Keindahan Teluk Kuba, Namun Ini yang Terjadi
Snorkeller dan buaya

Kebanyakan orang akan melarikan diri jika melihat hewan buas mendekat. Namun seorang penyelam dangkal atau snorkeller pemberani memiliki naluri hidup yang tenang.

Ia berhasil menangkap gambar buaya dengan sangat tepat dari dekat. Dengan memegang kamera, penyelam tersebut masuk di perairan hutan bakau dan yang terjadi kemudian, ia mendapatkan senyuman manis dari buaya.

Dilansir TribunTravel.com dari laman Dailymail, Robert Smits (34) berenang di perairan hutan bakau Jardines de la Reina, Kuba. Saat ia melihat predator ganas, bukannya lari namun snorkeller tersebut malah menjadikannya kesempatan emas dan mengabadikan gambar dari dekat.

Bertekat merekam kejadian langka, traveler dari Kapellen, Belgia tersebut tanpa takut bermain bersama buaya yang memperlihatkan giginya seolah memberi senyuman. Kesempatan langka tersebut membuat Robert mendapatkan foto-foto close up dari gigi buaya yang terkenal tajam dan agresif.

Smits mengatakan pada MailOnline kalau dirinya juga merasakan sedikit gugup. "Aku merasa sedikit gugup. Ini adalah binatang yang besar yang pada dasarnya bisa melakukan apapun. "Ini adalah makhluk yang sangat besar, berotot dan semacam binatang purba yang kuat.

"Aku tidak terlalu takut. Aku menikmati setiap detik pertemuan tersebut, karena sangat tidak mungkin kamu mendapatkan pengalaman sedekat it," ucap Smits. Ia juga menambahkan kalau pada dasarnya buaya tersebut mengetahui keberadaanya dan menghampirinya.

Bukannya tak memiliki rasa takut, namun Smits sangat mengatahui resiko yang ada. "Selalu ada resiko dalam mengambil foto-foto hewan, bahkan anjing yang ada di lingkunganmu, karena tidak pernah ada yang tahu bagaimana hewan akan bereaksi terhadap kehadiranmu," ungkap Smits.

Berikut beberapa foto smits dan buaya serta hasil foto yang menakjubkan.
1. Smits melihat buaya dari dekat

Caters News Agency

2. Setelah mendekati Smits, buaya tersebut langsung bergerak agresif ke permukaan air

Caters News Agency

3. Memegang kamera, Smits tak membuang kesempatan saat buaya menghampirinya

Caters News Agency

4. Potret buaya dengan giginya yang tajam

Caters News Agency

5. Meski penuh resiko, tapi hasil jepretan Smits memperlihatkan buaya dari jarak dekat

Caters News Agency

6. Smits melayang di atas predator ganas dengan membawa kamera bersama ikan yang mengelilinginya

Caters News Agency

travel.tribunnews.com

[www.beritaislamterbaru.org]
Banner iklan disini