Politikus PDIP Zuhairi Misrawi: Ustadz Abdul Somad Hilang Kearifan dalam Berdakwah & Ilmunya tidak Tinggi


Ustadz Abdul Somad (IST)
.
MoslemCommunity - Politikus PDIP Zuhairi Misrawi mengkritik keras penyampaian dakwah yang dilakukan Ustadz Abdul Somad Lc, MA

“Ini ustadz makin ngelunjuk dan hilang kearifan dalam berdakwah,” kata Zuhairi di akun Twitter-nya @zuhairimisrawi.

Politikus PDIP berkomentar seperti ini dengan menyertakan artikel dari tribunnews berjudul “Fisiknya Dihina oleh Ustaz Abdul Somad, Rina Nose Tulis Kalimat Menohok!”
Screenshoot twitter zuhairi misrawi


Kata Zuhairi, Ustadz Abdul Somad harus meniru ulama Al Azhar yang tidak pernah menghina fisik seseorang dalam berdakwah.

“Ulama al-Azhar tidak pernah mengajarkan seperti itu,” ungkap Zuhairi.

Ia menilai kemampuan keagamaan Ustadz Abdul Somad tidak tinggi. “Ilmunya juga nggak tinggi, standar,” tegas Zuhairi.

Zuhairi meminta Ustadz Abdul Somad membaca buku ceramahnya Nabi Muhammad SAW dan Imam Ali bin Abi Thalib. “Ceramahnya merangkul, tidak memukul. Mencerahkan, tidak menghina,” pungkas Zuhairi.

SN

Tanggapan Ustadz Abdul Somad

"Sombong terhadap orang sombong itu sedekah" -- begitulah Jawaban Ustadz Abdul Somad atas tudingan telah mengejek artis Rina Nose yang lepas jilbab.

Seperti yang lagi rame, para pendengki Ustadz Abdul Somad menuding beliau telah mengejek artis Rina Nose dalam salah satu ceramahnya.

"Itu bukan saya mengejek, itu orang sudah mengejek agama. Attakabur lil mutakkbir shodaqah.. sombong kepada orang yang sombong adalah shodaqoh," kata Ustadz Abdul Somad dalam ceramahnya menjawab tudingan para pendengki.

Lihat video ustadz Abdul somad di sini: Ini Jawaban Ustadz Abdul Somad

[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini