Sok-sokan TOLAK UAS, Nuril Malah Lemas Diusir Dari Panggung! Ini Videonya

Sok-sokan TOLAK UAS, Nuril Malah Lemas Diusir Dari Panggung! Ini Videonya

Moslemcommunity.net - Publik sedang ramai memperbincangkan penolakan terhadap safari dakwah Ustadz Abdul Somad (UAS) di Kota Semarang, Jawa Tengah. Organisasi yang menolak adalah massa Patriot Garuda Nusantara (PGN) Jawa Tengah, bersikeras menolak dakwah UAS.

Seperti diketahui, PGN Patriot Garuda Nusantara dideklarasikan oleh Pemimpin Pondok Pesantren Sokotunggal, Semarang, Jawa Tengah, KH Nuril Arifin Husein atau Gus Nuril. PGN dibentuk dengan alasan untuk meredam radikalisme.

Ironisnya, Gus Nuril sendiri justru pernah dipaksa turun oleh umat Islam pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Jum'at 20 Februari 2015, di Masjid Jami Assu'ada Jatinegara Kaum Jakarta Timur.

Insiden berawal ketika Nuril berceramah dengan langsung membawa-bawa nama Yesus. Nuril juga menghina Ulama dan para Habaib di Jakarta yang menolak Ahok.

Nuril juga menyatakan bahwa "Keturunan Rasulullah SAW sudah tidak ada, semua sudah mati dibunuh. Arab-Arab di Indonesia adalah Arab Badui semua, bukan keturunan Sayidina Ali dan Nabi Muhammad SAW"

Baca: TRAGIS! Pengusir Ustadz Abdul Somad Akhirnya Ditemukan Dalam Keadaan Begini Memakai Kaos Oblong

Para jama'ah yang hadir dengan kompak meneriaki Nuril supaya turun dari panggung. Melihat protes dari semua jamaah yang hadir, Nuril akhirnya turun dari panggung ceramah

Berikut video pengusirannya


[http://news.moslemcommunity.net]

tribunislam.com
Banner iklan disini