Benarkah Istri Aming Adalah Seorang Laki-laki?



Seperti diketahui dan menjadi pembicaraan kontroversi, beberapa waktu yang lalu Aming ikut dalam parade LGBT di Amerika Serikat.

Pasca dilegalkannya pernikahan sesama jenis di Amerika Serikat, masyarakat Indonesia banyak yang memberikan opini perihal izin menikah bagi kaum lesbian, gay, bisexual, dan transgender (LGBT). Ada artis yang terang-terangan menyambut baik soal itu.

Aming pun punya sikap soal LGBT. Tak hanya berkomentar, Aming justru terbang langsung ke Negeri Paman Sam untuk ikut berpesta. Aming turun ke jalan untuk merayakan kemenangan kaum LGBT yang selama ini gemar mengkampanyekan pernikahan sejenis

Berlokasi di sepanjang jalan Madison Avenue di kota New York, Aming berpartisipasi mengikuti Gay Pride Parade 2015.

“Dan (Kami juga Telah mengutus) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia Berkata kepada mereka: "Mengapa kamu mengerjakan perbuatan faahisyah (keji) itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun (di dunia ini) sebelummu?"  Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kamu Ini adalah kaum yang melampaui batas.” (QS. Al A’raf 80-81).

Postingan foto ini bikin netizen makin ragu lantaran sosok pada pas foto di sebelah Aming berpotongan rambut pria dan tampak ada jakun di lehernya, Sabtu (4/6/2016).
Hal tersebut disampaikan oleh netizen semenjak Aming Supriatna Sugandhi, komedian yang beberapa jam lalu menikah ini posting pas foto berdua dengan istrinya, kolom komentar banjir respon.

Rata-rata bertanya benarkah istri Aming seorang wanita tulen?

"A brand nu life...bismillah
#04062016
#SAH?!TSAHHH
#thetruthhasrevealed
#thankingALLAHSWT."

Demikian tulis Aming di akun Instagram miliknya @Psychodiva.

Selain potongan rambut cowok, terlihat menonjol di leher pasangannya.
Tak sedikit netizen menduga itu jakun seperti ciri-ciri yang dimiliki seorang pria.


 
Banner iklan disini