Detik-detik Keributan Oknum Polisi Tabrak Lari Warga di Gerbang Tol Binjai Hingga Tunjukkan Senjata

Detik-detik Keributan Oknum Polisi Tabrak Lari Warga di Gerbang Tol Binjai


POJOKKOTA- Aksi arogan oknum kepolisian terjadi dan viral, kali ini korbannya pasangan suami istri. Mereka terlibat keributan dengan personel polisi di Gerbang Tol Binjai, Sumatera Utara, Sabtu (20/4/2024) lalu.  

Aksi keributan mereka pun viral di media sosial. Korban berinisial SAS pun melaporkan oknum polisi tersebut ke Polda Sumatera Utara. 

"Dia sempat tunjukkan senjata di dalam tas hitamnya, terus dia keluarkan Kartu Tanda Anggota dari dompet," ujar SAS, Selasa (23/4/2024) Kasubdit Penmas Polda Sumut, AKBP Sonny Siregar menjelaskan, terlapor ialah seorang oknum polisi yang berdinas di satuan Brimob Polda Sumatera Utara. 

"Benar, terlapor atas nama HS, berdinas di Brimob Polda Sumut," jawab Sonny. Lebih lanjut, hari ini pemeriksaan HS sebagai terlapor akan dilakukan Bidang Propam Polda Sumut. 

HS juga merupakan perwira polri. "Hari ini jadwalnya pemeriksaan HS bersama saksi-saksi lain, Ajudan Komisaris Polisi (AKP) pangkatnya," tambahnya Diketahui, peristiwa keributan terjadi, karena mobil korban tepat berada di depan kendaraan AKP HS saat akan keluar Gerbang Tol Binjai.  Korban yang tidak mengetahui saldo E-tol nya kurang, berhenti untuk mengisi saldo. 

Namun, HS diduga tidak sabar dan menabrak mobil korban hingga pertengkaran berlanjut sampai keluar gerbang pintu tol. "Istri saya turun untuk isi e-tol, tiba-tiba dari belakang terlapor langsung menabrak mobil kami. 

Usai keluar dari gerbang tol, kami turun untuk minta pertanggung jawaban, tapi dia malah mundur dan menabrak lagi bagian depan mobil saya sebelum kabur," urai SAS

Sumber: tvOne

[pojokkota.beritaislam.org]

Posting Komentar untuk "Detik-detik Keributan Oknum Polisi Tabrak Lari Warga di Gerbang Tol Binjai Hingga Tunjukkan Senjata"

Banner iklan disini