Pasangan Gay di Kediri Duel Berdarah Karena Urusan Masalah Ini


Duel Berdarah Pasangan Gay Di Kediri Karena urusan Masalah Ini

Inilah pasangan yang menyelisihi kodrat sebagai manusia, bagaimana mungkin mereka bisa harmonis keduanya sama-sama mencari lobang.

Diduga perkelahian pasangan gay Firman dan Hadi akibat salah satu pihak memaksakan dalam posisi bercinta.

Namun karena ada yang menolak, maka terjadilah perkelahian.

"Keterangan dari salah satu pelaku, setelah masuk kamar dia diminta untuk merebahkan tubuhnya di kasur dengan posisi nungging," ungkap AKP Surono, Kasubag Humas Poolres Kediri Kota, Rabu (17/4/2013).

Namun entah apa pemicunya, kedua orang itu malah terlibat pergumulan di atas kasur.
Dari dalam kamar terdengar suara gedebak-gedebuk seperti orang berkelahi.

Diduga posisi bercinta itulah yang memicu perkelahian. Karena salah satu pihak ingin gaya dari depan, tapi ada yng ingin dari belakang.

Tak berselang lama setelah berkelahi, kemudian terdengar jeritan minta tolong karena salah satu korban terluka parah.

Kejadian itu diketahui Nasrudin, penjaga hotel yang segera memberikan pertolongan.
Seperti diberitakan pasangan gay ditemukan penjagaa hotel tubuhnya berdarah-darah karena terlibat perkelahian, Selasa (16/4/2013).

Ini

Pasangan sesama jenis, Hadi Prabowo (19) dan Firman (15), terlibat duel berdarah-darah di HotelIndah Jl Sriwijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (16/4/2013).

Kedua korban yang terluka kini dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kediri. Hadi Prabowo (20) warga Dusun Krajan, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek mengalami luka parah di bagian perutnya.

Malahan akibat luka sabetan parang ususnya terburai. Sementara Firman warga Desa Jongbiru, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri mengalami luka di bagian kepalanya sebelah kanan.

Korban baru mendapatkan pertolongan setelah petugas kepolisian tiba di TKP. Kedua korban kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara.
Dari kamar hotel yang disewa pasangan gay petugas menemukan barang bukti sabit kecil dan pisau.
Banner iklan disini