Begini Cara Putusin Pacar Kamu Lewat Go-Jek


Sosial media kembali dihebohkan dengan status netizen tentang ojek online, Go-Jek. Kali ini, beredar secara viral Go-Jek yang dipakai hanya untuk 'putusan'.

Adalah pemilik akun facebook Anshori Suhendro yang mengunggah status pada dindingnya "Ternyata gojek bisa dipake buat ginian."

Kemudian ditampilkan status dialog antara Abang Gojek (A) dengan Saya (S). Dialog yang diunggah 12 September 2015 itu sudah mendapat jempol dari 523 akun, 2.866 shares, dan hampir 100 komentar.

Seperti apa akun status yang menyebar secara cepat itu? Berikut tampilannya:

Berikut statusnya:
Iseng ah, sudah lama nggak bikin status di facebook

Jadi ceritanya, malam ini saya coba aplikasi dan jasa yang sangat kekinian. Apalagi kalau bukan si Gojek yang lagi nge-Hitz. Nah, selama perjalanan panjang dan macet dan penuh dengan asap kendaraan dari Depok ke Pamulang, si abang ini yang saya lupa namanya, cerita-cerita. Katanya sih, ini adalah salah satu service agar si penumpang nggak bosen dan ngantuk. Padahal saya sukanya diem-dieman karena saya orang yang diem :3

Banyak cerita yang dibagi sama si abang Gojek ini, curhatan pun diceritain. Tapii ada satu cerita yang bikin berkesan. Beginilah ceritanya:

Abang Gojek (A)
Saya (S)

A: Mas, saya dulu pernah loh disuruh anter pesan dalam bentuk kalimat.
S: Hah? Maksudnya?
A: Iya.. jadi di aplikasi Gojek kan ada orderan buat anter barang, nah ada customer yang order itu. Trus saya dateng la ke daerah Kuningan, yang apartemen itu loh. Saya ketemu sama orangnya, cewek. Saya tanya, "Mbak yang pesan gojek", trus kata Mbaknya "Iya mas". "Barang apa yang mesti saya anterin?". Eh kata si Mbaknya ga ada, lah saya bingung. Ternyata, saya dikasih alamat dan disuruh nyampein pesan ke orang yang di alamat itu.
S: Pesan apaan?
A: Pesannya, "Hari ini kita putus!!"
S: *LOL* trus? trus??
A: Yah si Masnya kesel. trus langsung marah-marah. Trus dia malah nyuruh saya buat nyampein pesan juga ke si Mbak tadi. Lah saya nggak bisa, harus pake aplikasi Gojek dulu. Akhirnya si Mas itu download aplikasi Gojek dan langsugn saya OK. Saya dibayar 30 ribu tuh, dan langsung balik lagi ke apartemen si Mbak tadi.
S: *LOL* Trus apa pesannya??
A: Saya ketemu lagi sama Mbaknya, dan bilang. "Mbak ada pesen dari Mas B, katanya "Terserah lo!!!"

Ternyata, Gojek juga bisa buat ginian. Mungkin ada yang tertarik?? LOL

Tapi apakah pemesan itu tokoh fiktif atau kisah nyata? Dari pihak Gojek sendiri belum mengkonfirmasi. (Ism/dream.co.id)
Silakan Copy Artikel yang ada di sini, tapi cantumkan sumbernya http://tolongshare.blogspot.co.id

Posting Komentar untuk "Begini Cara Putusin Pacar Kamu Lewat Go-Jek"

Banner iklan disini