Tuhan Ciptakan Adam dan Hawa, Bukan Adam dan Hendra, TOLAK LGBT !!


Berita kebangkitan kaum Luth atau LGBT (Lesbian Gay Transgender dan Biseksual) kian senter terdengar di seantero dunia. Ceo kedai kopi terbesar di dunia Starbucks pun secara terang terangan mendukung kebangkitan Kaum Luth ini, bahkan statemennya terdengar begitu sombong,  Schultz yang merupakan Ceo Suturbucks mengatakan "siapapun yang menolak pernikahan sesama jenis, bisa minum kopi ditempat lain".

Bahkan ibu di Jombang ini bercerita tentang istri-istri yang  curhat mengaku suaminya berselingkuh dengan pria. Tak hanya itu, komunitas Gay anak-anak bau kencur yang sudah diikuti lebih dari 3000 anak sejak dua pekan terakhir membuat miris terutama kalangan orang tua di Indonesia..


Di Italia yang bukan merupakan negri Islam ratusan ribu orang berdemo menolak legalisasi LGBT, kini nitizen berkampanye Tolak LGBT dengan membuat Quot  yang menarik perhatian"God Created Adam and Eve, Not Adam and Steve" yang artinya" Tuhan menciptakan Adam dan Hawa, bukan Menciptakan Adam dan Steve".

Tak hanya itu di indonesia juga tak mau kalah dengan membuat Quot yang mirip, "Allah menciptakan Adam dan Hawa, bukan Adam dan Hendra"



Silakan Copy Artikel yang ada di sini, tapi cantumkan sumbernya http://tolongshare.beritaislamterbaru.org

Banner iklan disini