Tas Tentara Israel Bertulis "Kafir" Adakah Ini Berkaitan Dengan Hadist 70.000 Tentara Pengikut Dajjal? Simak Videonya

Tas Tentara Israel Bertulis "Kafir" Adakah Ini Berkaitan Dengan Hadist 70.000 Tentara Pengikut Dajjal? Simak Videonya

Moslemcommunity.net - Setiap tentara yang bertugas memiliki identitas tertentu baik yang tertempel sebagai bedge atau dalam bentuk lain. Seperti yang terlihat pada baju tentara Israel.

Tersorot jepretan sebuah kamera, di belakang punggung badan tentara Israel terdapat kata "infidel" di bawahnya tertulis bahasa arab yang terbaca "kafir". Infidel sendiri dalam bahasa Inggris bisa diartikan sebagai kafir.

Informasi tersebut disampaikan oleh akun jejaring sosial Eye on Palestine. Akun yang kerap mengunggah informasi terkini soal Palestina menuliskannya di dalam keterangan gambar.

"Kata "kafir" tertulis di tas penembak jitu Israel, menurut Anda apa maksudnya? Apakah ini artinya mereka adalah pembunuh tanpa belas kasihan?" kata Eye pada unggahan Kamis (21/12/2017).

Unggahan berbahasa Inggris dan Arab tersebut tentu mendapatkan tanggapan dari para pengikut Eye.

"Jika mereka percaya kepada Tuhan maka mereka tidak akan pernah membunuh bayi baru lahir," kata Yunusceyhan28.

"Damn. Ini seperti mengulangi apa yang akan terjadi. Dajjal dengan nama yang sama di dahinya," kata Taifsams. [BersamaDakwah]

Sepertidalam hadist yang masyhur dari Rasulullah, bahwa kelakorang-orang Yahudi mereka akan menjadi pengikut Dajjal, dikatakan dalam hadits riwayat Imam Ahmad

“Dajjal akan keluar dari kampung Yahudiyyah kota Ashbahan (Isfahan) bersama 70.000 orang Yahudi yang mengenakan topi.” (Ahmad 26/412)


عَنْ أَنَسِ بْنِ مَالِكٍ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- قَالَ « يَتْبَعُ الدَّجَّالَ مِنْ يَهُودِ أَصْبَهَانَ سَبْعُونَ أَلْفًا عَلَيْهِمُ الطَّيَالِسَةُ
 “Anas Bin Malik mengatakan bahwa Rasulullah saw berkata: ‘Dajjal akan diikuti 70 ribu Yahudi dari Isfahan mengenakan  Al-Tayalisah” (Shahih Muslim, hadist ke 7034).

[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini