Ceramah Ustadz Abdul Somad Ini Sangat Dibenci Kaum Liberal, Sekuler dan Komunis, Pantas Saja Isinya Begini

Ceramah Ustadz Abdul Somad Ini  Sangat Dibenci Kaum Liberal

Moslemcommunity.net - Ustadz Abdul Somad, beberapa waktu lalu sempat dibully karena menyinggung artis yang lepas hijab Rina Nose.

Ustadz Abdul Somad menyebutnya jelek dan pesek, lantaran ceramahnya tersebut beliu banyak dihina oleh pengikut liberal, tak ketinggalan Abu Janda yang dihabisi Ustadz Felix Siauw juga ikut membully Ustadz.

Dalam sebuah video yang diunggah berita Islam beberapa waktu yang lalu, beliau menceritakan bahwa ada yang mengadu kepada beliau dari kalangan hijabers perihal lepas hijabnya Rina Nose yang banyak mempengaruhi kalangan muda yang baru hijrah berhijab.

Banyak dari mereka yang kemudian ragu dan mengikuti Rina Nose berlepas hijab.

Akhirnya beliaupun meminta mereka untuk membuat pertanyaan perihal hal tersebut.

Dalam ceramahnya tersebut beliau mengingtakan agar jangan diam ketika dan membiarkan orang yang menghabiskan anak-anak, keponakan-keponakan, dan gadis-gadis remaja Islam membuka hijab.

Harus ada yang bicara walaupun hal tersebut pahit kata beliau dalam ceramahnya. Video tersebut bahkan sudah di tonton labih dari 600 ribu kali di laman facebook sejak diunggah pada 23 November 2017.

Berikut videonya yang sudah di tonton lebih dari 200 kali, sedangkan dalam video ini [klik] sudah ditonton 400 ribu kali


Salah satu yang berkomentar adalah akun bernama Roeds yang menuliskan "masyaallah... ustadz Abdul Somad itu lembut jika berbicara dengan orang, tapi kalu sudah dakwah membicarakan agama Aqidah beliau tegas. Beliau lunak masalah khilafiyah perbedaan madzab, tapi ketika membicarakan aqidah beliau tegas tidak bisa kompromi. Kita harus bisa membedakan antara tegas dengan keras.

Jadi bagi yang merasa fans UAS ngaku umat Nabi Muhammad saw dan belum berhijab segera berhijab, beliau tegas menyatakan tiap kajiannya bahwa hijab itu wajib tanpa kompromi. 😊"

Dan ini adalah salah satu video juga yang dibenci kaum komunis, tonton video berikut ini juga:

[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini